Senin, 04 April 2011

uh2

hari ini udah mulai ulangan harian ke 2. hari pertama udah ketemu mtk yaAllah takut banget ngeblank. pas nyampe sekolah buru2 nyamperin nia balikin buku gue buat langsung kasih ke pak denden kalo nggak, nanti gak ikut ulangan, belom gue mintain tuh buku tiba2 nia langsung ngomong "kelas nya diacak tau chi" hhah! apa gue salah denger? "hah! demi apa!" anjir taunya beneran kelasnya diacak, digabung sama kelas 11. gue di 11 ips kan ada qodi sama bei huhuhu lumayaaan. teruuus matematika lumayaaan lah lancar, cuman 2 nomor gak yakin guee haha, eh gataunya soalnya beda2 dan gak dikasih tau ckck untung gue gak dapet contekan wgwg. hmmm oia gue gak jadi ikut lomba saman yang di uin huhuhu :"( soalnya kan lombanya hari kamis, terus lagi musim ulangan gini kan ribeet jadi gak usah deeh.
doain yaaa semoga uh nya lancar amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar