Rabu, 27 April 2011

rndm

udah masuk sekolah nih akhirnyaaaaaaa. udah dari kemaren sih.
eh kemaren tuh ya semuanya serba gratisssss tis tissss. zaky hari selasa ulang tahun, terus gue ditraktir nasi ayam, terus kemarennya tyo ulang tahun gue dikasih goceng, teruuus gue bawa brownies amanda buat anak2 sekelas (yang cewe doang sih) terusss dapet coklat dari si jehan, ongkos angkot dibayarin hihi lumayan lumayan.
di fb ada foto cowo lagi lagi ngerangkul seseorang!! mesraaaa banget! gue ngeliatnya langsung........*DEP anjiiir langsung aja tuh foto gue like, haha mpozzz. tapi...........boong :p emang sih fotonya rangkulan tapi sama temennya cowo, bukan cewe -_- lalala gak penting. eh iya anak smp lagi pada UN ya. goodluck yaaa anak2 smp angkatan 2011 khususnya MP35, jgn takut sama UN insyaAllah bakal lancar kok amiiiin.
eh iya hari ini jengukin awa dirumah sakit, awa lagi sakit tipes, doain yaaa semoga awa cepet sembuh dan bisa kembali belajar sama kita amiiin. gue kaget lho liat hbb pas jenguk awa. hbb beda banget sikapnya!! gue aja sampe gak percaya itu hbb. itu beneran hbb? hbb yang biasa gue liat di kelas? sering teriak2, ketawa nya kenceng banget. sekarang? nyuapin cewenya, ngomongnya juga pelan, perhatian, aduh pokoknya beda banget deh. yah sifat orang siapa yang tau kalo cuma liat luarnya doang. hm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar