Sabtu, 30 April 2011

Taylor Lautner Tidak Keberatan Kisah Twilight Dilanjutkan

Kisah cinta segitiga antara Edward Cullen, Jacob Black dan Bella Swan dalam seri Twilight memang fenomenal. Kisah ini menjadi tontonan yang paling ditunggu bagi para twilighters di seluruh dunia. Kini kisah yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer itu akan berakhir. 
The Twilight Saga: Breaking Dawn yang merupakan judul terakhir dari tetralogi kisah Twilightakan berakhir ketika bagian pertamanya dirilis pada November 2011, sedangkan bagian kedua menyusul setahun kemudian.
Kesuksesan kisah Twilightsepertinya menggoda sang penulis novel Stephenie Meyer yang berencana untuk meneruskan kisah petualangan antara manusia, vampir dan werewolf itu. Bahkan salah satu pemainnya Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob Black mengatakan bahwa ide meneruskan kisah Twilight adalah hal yang sangat menarik.
“Itu akan sangat menarik, Stephenie memiliki ide-ide yang sangat gila. Saya yakin ia dapat meneruskan kisah tersebut,” jelas Taylor sebagaimana dilansir dari Digital Spy(25/04). Walau menurutnya ide untuk meneruskan seri Twilight merupakan hal yang gila, namun ia tidak menentang jika suatu saat dirinya kembali berperan sebagai manusia serigala di seri Twilight.
Baru-baru ini Taylor mengaku sedih film seri Twilight akan berakhir, dan menyatakan dirinya kemungkinan akan menangis di akhir film. Pasalnya film yang membuat dirinya terkenal akhirnya selesai



nah gimana nih menurut kalian? kalo menurut gue sih boleh2 aja dilanjutin tapi bukan tentang edward-bella lagi, kan udah ada pasangan baru tuuh jacob-renesmee. hihi pasti bakal lucu banget deh dan ceritanya lebih seru u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar