Rabu, 20 April 2011

Ka Rury's Birthday

haihai hari selasa gue ke rumah nya ka rury, diundah di acara ulang tahunnya yang ke 17. cieeeeee ka rury udah bisa punya ktp dums udah 17 nihyeeee happy birthday yaaaaaaaaa ka rury, semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, rejekinya lancar amiiiiiin :) gue berangkat dari rumah jam 5, nyampe rumah ka rury jam setengah 6, baru sekali tuh gue ke rumah ka rury eh langsung ketemu. pas mau masuk gang ketemu bio, kirain gue udah pada nyampe eh gataunya gue nyampe duluan -___-" si aida gak bisa ikut jadi nya gue gak ada temen deh. tapi gak lama gue nyampe, ka inda dll pada dateng bawa kue, ka rury abis mandi kan tuh udah pake baju bagus eh tiba2 diceplokin sama ka zizah dari belakang. asli sumpaaaaah gue ngakak! ka rury langsung marah2 "gue abis dari saloooon, rambut gue abis di creambath taugaaak, baju gue baru iniiiii nyokap gue yang dandanin" kita mah ketawa2 aja, langsung deh tuh ka rury mandi lagi. jadilah rambutnya yang tadinya wangi strawberry jadi strawberry telor (?)
awa, efrida, nia pada dateng jam 8 -___- jadi sebelum itu gue gabung aja sama kaka2 kelas 11. seru banget looooh pestanya. makanannya walaupun sederhana tapi enaaak. oia terus kan ka rury buka kado, eh aps buka kado gue, "sumpah ini gue udah punya" terus gue langsung "hah! demi apa ka!" ka rury langusng ke kamar ngambil boneka, balik lagi sambil bawa boneka kucing "eh beda deng" -_- emang beda sih cuman beda ukuran nya, yang dari gue lebih gede terus dilehernya ada lonceng nya, terus posisi duduknya juga beda huhuhu gak nyangka kalo ka rury udah punya "tapi gpp kok kan yang kecil jadi ada pasangannya. makasih ya" hehe tenang deh gue. jam 9 udah pada pulang tuh temen2 smp nya ka rury, gue juga jam 9 pulang, abis udah dijemput sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar