Minggu, 03 April 2011

heeey longtime no see. sekarang udah bulan april ya? yuhuuuu cepat sekali. 2011 tuh emang cepet banget ya. hmm gue paling suka sama bulan april deh, kenapa? kenapa? artinya bentar lagi gue anniv 2 tahun!! hohoho gue gak nyangka bisa sampe 2 tahun gini. ngomong-ngomong gue bingung nih mau ngasih apa buat tukeran kado. eh iya hari senin gue udah uh2 -_-" mana hari pertama matematika lagi lalalala~ terus hari sabtunya kya biasa belajar sama hadyan, karena udah lama gak ke pim jadi kita belajar di pim deh, gak nontoon cuman belajar di fc nya doang terus jalan2 ckckck maklum lah lg gak punya duit huhu cabalyaw. terusterusterus kan kita photobox hihihi akhirnyaaaaaaaaaa setelah sekian lama akhirnya hadyan mau juga photobox. bagus2 kook gak jelek2 amat hehe. pokoknya thanks for today deh yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar