Minggu, 10 April 2011

DO-FUN

bener2 have fun banget deh kemarin di dufan bareng aida, awa, nia, efrida, rahmi, manda, tiara, ka ruri, ka yulvie, ka mami, wita. seru bangeet sumpah. jadi kan berangkat dari rumah awa tuh jam 8 kan terus nyampe dufan jam 11 -_- lama banget yakan. udah kaya dari jakarta ke bandung. soalnya lama di nunggu busway. terus pas nyampe dufan udah deh kita seneng2 tapi..... rame banget! errrr ngantri wahananya itu looh yang bikin males ckck. yaudahtuh pas nyampe tadinya mau naik kora2 tapi antriannya panjaaaaang banget yaudah males deh, jadi langsung aja naik tornado haha sumpah serem. walaupun gue udah pernah tapi tetep aja pas diangkat keatas sereeeem. terusterus mau naik pontang2 tapi pas udah ngantri kok majunya lamaaaa banget jadi males kan, ganti lagi. jadinya main ontang-anting. lumayan cepet tuh jadi ngantrinya gak begitu lama. teruuus naik ombang2 tuh yang paling seru, si tiara sampe muntah haha. oia oia gue naik kicir2 huhuhu perdana cooy!
eh iya ka rury udah bisa ngehipnotis orang lho! waktu di dufan si manda dihipnotis jadi gue pas acara pernikahan terus ditanya-tanya gitu kan, gue nikah sama siapa? katanya gue nikah sama cowo namanya ada hadi hadi nya gituu aaaa semoga aja hdy!! aaw amin amiiin. terus gue nikah tanggal 8 juni 2019 pas umur gue 24 tahun. terus katanya gue kuliah di ui kedokteran masa -_- amin aja deeh haha.
emmm apalagi ya? pokoknya gue pulang dari dufan tuh jam setengah 7, nyampe rumah jam 9 lewat 15. cuman efrida, tiara, wita, ka yulvie, ka mami pulang nya gak bareng kita, mereka masih mau main2 katanya. capek nya polpolan deh. kaki gue pegel2. magh gue kambuh lagi gara2 telat makan -,- tapi gue belom puaaaas soalnya belom naik hysteria. antriannya tuh panjang bangeet huhu padahal gue kepengen banget hysteria, yaah mungkin lain kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar