Sabtu, 16 April 2011

sebelas :) or :(

hari jum'at pembagian rapot bayangan. yang ngambil bokap gue soalnya nyokap gue gak bisa kan kerja. teruuus jam 8 caw, pas nyampe didepan kelas ada zaky, bei, alifah, eza, sarah, lupa siapa lagi, kayanya segitu aja. teruus gak lama, aida dateng. nunggu, nunggu, nunggu mulai kan giliran bokap gue. langsung aja gue masuk duduk disebelah bokap gue biar gue bisa tau pak jaka ngmng apa aja. yaaah gak parah sih cuman masalah salat aja -,- oke gue cukup shock pas liat rangking nya. sebelas! hhhh langsung lemes. padahal pas rapot bayangan semester 1 gue rangking 3 lalalala jauh banget. yang rangking 1 nya dyah, ke2 siapa ya gue lupa pokoknya yang ke3 tuh hanana, untungnya gue bukan cewe yang paling terakhir rangkingnya, tapi ya gpp lah pokoknya nanti pas kenaikan kelas gue mesti 7 besar amiiiin. yah doakan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar