Senin, 25 April 2011

Junior Masterchef Australia

haihai gue sempet nonton 1 episode junior masterchef nih di star world. waktu itu lagi dirumah sodara gue, yah numpang nonton gitu deh ceritanya, maklum lah dirumah gak ada tv kabel. ini juga gak sengaja nontonnya. pas liat judulnya gue jadi penasaran pengen nonton. soalnya di indonesia kan juga udah mulai diadain masterchef indonesia, terus yang ini kan anak kecil, gue jadi penasaran.
seru banget loh!! usia pesertanya kira2 dari 8-12 tahun tapi udah jago masak. ckckckck saluuuutt! mereka jago2 banget masaknya. cara masak sama penyajiannya itu udah kaya chef profesional, kaya makanan yang di hotel-hotel gitu atau restoran mahal. masih kecil aja udah pinter masak, gimana gedenya? hmmm.
jadi ini masih season 1, pesertanya ada 12 besar peserta. tapi yang pas gue nonton itu udah 8 besar. gue paling suka sama sophia dan sienna. si sophia ini sering banget dapet peringkat 1 kalau dikasih tugas gitu, kalo si sienna dia tuh peserta yang paling muda, jago masak, lincah banget deh. eh eh ada yang ganteng loooooh hihi namanya pierre. dia cute bangeeeett. ih gemes banget deh gue sama pierre, tapi pas gue nonton dianya lagi sakit jadi pas masak nggak begitu prima. huhu kasian.
oke gue cuman nonton 1 episode doang dan gue pengen banget nonton lagi. pas gue search di google, ternyata udah diumumin pemenangnya. ternyata yang menang itu isabella!!! dia itu kembarannya si sophia, sebenernya gue gak terlalu suka sama isabella tapi congratsssss!

dan inilah merekaaaaaaa. 12 finalis junior masterchef australia

PIERRE!!! GANTENG KAN!!! hihi

bukannya mau pamer, tapi gue suka lho bantuin nyokap masak, apalagi bikin kue, gue paling suka bikin kue. dari kecil gue udah sering bantuin nyokap bikin kue, pas liat mereka gue jadi pengen deh bisa jago masak kaya mereka. seneng aja gitu kalo orang2 tuh makan masakan kita, terus kata mereka "enak. siapa yang bikin?" rasanya tuh seneeeeeng banget. "hebat ya" mauuu denger kata2 itu. hihi amiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar