Senin, 18 April 2011

blok m

hello hello hari ini seharian bener2 jalan2 bareng hadyan ke blok m. dari pasar jum'at tinggal naik metro mini 72 abis itu turun sebelum masuk terminal, kita mampir dulu ke sevel, si hadyan blm sarapan jadi makan dulu deh, teruuuus kita lanjut ke blok m square, gue dikasih tau velita ada tempat yang jual2 komik bekas gitu, tujuan gue sama hadyan sih kesitu katanya dilantai paling bawah. langsung deh tuh ketemu, bener2 tuh satu lantai isinya yang jual komik2 bekas semua, gak cuma komik doang sih tapi ada novel, buku pelajaran yang udah lamaaaaaaa bgt, yang baru juga ada sih tapi itu juga harganya lebih murah. yaudah kan tuh awalnya gue bingung kan mau nyari komik apa, soalnya banyak bgt yang pengen gue cari. eh terus ketemu komik cardcaptor sakura, tapi gak lengkap, adanya nomor 4, 5, 6, 7, 8, 10 sisanya gak ada jadi yaudah gue beli aja, sisanya maaah bisa dicari lain kali. kalo disana mesti pinter2 nawar, kalo nggak nanti dibegoin sama abang2 nya, tadinya tuh 6 komik itu harganya 42rb, terus dikasih sama abangnya 35rb, gue tawar aja lagi 30rb abangnya gamau, terus gue bilang aja yaudah 35rb tapi bonus komik satu yang gak berseri. eh dikasih sama abangnya!! wihiiiw seneng banget gue, jadi gue comot aja satu komik yang kayanya sih bagus (liat dari cover)
si hadyan beli pokemon berapa nomer tuh ya? gue lupa. 10 nomer apa kayanya, tadinya 66rb terus ditawar jadi 50rb. wkwk. disana mah tinggal masang tampang melas aja, oia kata velita juga pake seragam sekolah biar dikasih murah hehe.
hmmm abis itu ke blok m plazanya gue mau nyari kado buat ka rury, sempet bingung juga tuh pilih yang mana, akhirnya dapet juga yang cocok. jam 2 pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar