Minggu, 24 April 2011

JB!!

tanggal 23 april kemaren, justin bieber akhirnya konser di indonesia!!! wow! walaupun gue ini bukan beliebers, gue juga bukan fans berat nya justin tapi tetep aja gue envy banget sama yang nonton jb. iyalah! gimana gak envy coba bisa nonton konser artis terkenal. tapi sumpaaah keren banget konser nyaaaaaa. gue liat di acara gossip, gileee rame banget itu. kebanyakan cewe2 sih yang nonton, tapi yang cowo juga ada kok.
oia oia terusterus katanya ada cewe yang jadi one less lonely girl (OLLG) indonesia. jadi katanya dia tuh dipeluk sama justin bieber, beruntung banget tuh cewe, pasti banyak banget yang ngiri banget sama dia, namanya alyssa. dia tuh indo. pas dia udah jadi OLLG indonesia, langsung seh followersnya membludak. nih dia twitternya @alyssadaguise yang mau difollow tinggal klik aja.
eh iya yang dibandara itu ya yang pas justin ternyata keluar dari pintu lain. sampe ada yang nangis gitu gara2 gak bisa liat justin, kasian deh. pas gue liat di acara gossip, mereka diwawancara sambil nangis2 gitu. kasian sih tapi apa gak malu? hmmm no comment deh. tapi yang jelas emang harus kaya gitu, justin nya kan juga butuh kenyamanan, mungkin dia takut ditarik2 sama penggemarnya atau gimana, oia! dia kan bawa selena gomez, nanti bisa2 mukanya selgom babak belur ditonjokin beliebers wkwk.
ADA YANG BIKIN GUE ENVY! ROSSA!!! FOTO SAMA SELENA GOMEZ! ber3 sih sebenernya sama justin bieber juga. tapi.................yaAllah gue tuh ngefans banget sama selena gomez!!!! gue seneng banget pas denger dia ikut ke indonesia!!! hiks mau ketemu! mau foto bareng! mau minta tanda tangan! envy banget sumveeeh.
gue baru search di google nih foto2 nya justin pas konser

beliebers

pada kenapa tuh? ada apaan diatas? hm

beliebers

kaya yang di the master-_-

berdoa (?)


tin, tangannya kenapa gitu mulu-_-

AAAARGH MAU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar