Selasa, 08 September 2015

Be Grateful

Ngga terasa liburan semeter bentar lagi selesai. Padahal libur nya 3 bulan loh kok ngga berasa ya? ckck. Emang sih waktu yang gue habiskan kebanyakan di rumah, tapi beneran ngga berasa tau2 udah bulan September aja. Kurang lebih 2 minggu lagi gue masuk kuliah. Jadwal kuliah pun udah keluar buat satu semester ke depan. Rasanya deg2an dan takut banget. Tapi di saat yang sama ngerasa excited juga. Mulai bakal sibuk lagi, nugas lagi, ketemu kereta lagi huft.

Selama liburan gue selalu di kasih uang jajan. Jumlah nya sama kaya jajan kuliah. Mungkin itu salah satu faktor yang bikin gue males cari2 kerja magang atau apa gitu. Ya maaf2 aja sih, bukannya gue manja dan pemalas, tapi selama setahun ini bener2 semester yang hectic banget buat gue. Liburan semester genap kmrn cuma libur 2 minggu. Semester 4 ada 2 project yang bener2 menguras tenaga, waktu, dan pikiran. Makanya pas liburan ini gue manfaatkan waktu sebaik-baik nya buat istirahat. Ngumpulin tenaga lagi buat menghadapi kesibukan yang baru.

Kadang mikir juga sih, harusnya gue ikut salah satu ukm atau himpunan di kampus. Untuk memperluas pertemanan aja, tapi yaa kendala nya itu rumah jauh. Pas beres kelas aja rasanya pengen cepet2 pulang dan istirahat. Ngga pernah tuh gue nongkrong dulu kemanaaaa, jalan dulu kemanaaa gt ngga pernah haha kuper banget emang -__- Selain itu dari sekian banyak ukm di binus, gue ngga ngerasa cocok satu pun gitu. Entah mungkin emang dari awal gue udah menutup hati kali ya *ciegitu.

Btw jadi curhat gini, random abis sih gue udah tiba2 muncul sejak Juni terakhir kmrn, dateng2 malah curhat. Bakal ada perubahan besar yang bakal gue lakuin di awal perkuliahan nanti. Hehehehehehe jadi penasaran gimana reaksi orang2 nanti nya. Emang apa sih? Liat aja nanti :p semoga respon nya positif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar