Sabtu, 12 September 2015

The Scorch Trials - Kali ini tidak sendirian

Begini lah gue. Kalo udah suka sama suatu hal, mau itu film, artis, penyanyi, buku, pasti bakal di kejar buat dapetin itu. Film ke-2 dari Trilogy The Maze Runner yaitu The Scorch Trials tayang pertama kali di seluruh bioskop Indonesia tepat hari Jum'at 11 September kemarin. Udah dari sebulan yang lalu gue wanti - wantiin dan menantikan datang nya hari ini. Dari awal niat gue emang yang "pokoknya harus nonton" dan ngga berniat mengincar nonton di hari pertama. Tapi beberapa hari yang lalu sebelum film tayang, Ki Hong Lee sama Thomas Brodie Sangster ke korea promo Scorch Trials. Seneeeeenggg banget!! Gatau kenapa seneng. Gue suka banget sama kihong, dia kan emang orang korea, entah gue ikut seneng aja dia bisa ke korea. Kihong nya juga seneng bisa promo di tanah kelahiran nya. Kan gue ngikutin terus tuh berita2 mereka selama di korea, duuh bikin jadi ngga sabar pengen cepet2 nonton.

Begitu tau mulai tayang di indo tanggal 11 september, langsung aja gue aja sepupu gue Rizka buat nemenin nonton. Untung orang nya mau! Alhamdulillah kali ini gue nonton ngga sendirian ^^ Kita memutuskan untuk nonton di AEON Mall BSD. Padahal mah ada mall gak kalah kece yang lebih deket kaya Bintaro X Change tapi lebih milih di aeon alasan nya kenapa? 1) Bxc terlalu deket, 2) Bosen, 3) Mahal. Sekian. Hohohoho

Sehabis adzan zuhur gue langsung salat dan siap2 jemput Rizka lalu langsung cuss ke aeon. Nyampe sana jam 1an, beli tiket yang jam 15.30 biar bisa makan dan jalan2 duyuuuu. Btw h&m nya udah buka loooh. Daaaan bakal ada shirokuma!! Yeeeeeeiyy tapi belom jadi tempat nya. Teruuus hmm gue beli tas buat kuliah hihihi. Tadinya mau nge-ice cream di cold stone tapi karena udah jam 3 lewat kan mepet waktu nya jadi kita mutusin nanti aja habis nonton.

Pas kita masuk bioskop udah rameee banget. Tempat duduk dari belakang sampe tengah udah penuh kali tuh. "Ini pada kaga sekolah apa yak dedek2. Perasaan kampus yang masih libur binus doang" kata Rizka, "Kan hari jum'at pada pulang cepet, lagian hari ini kan baru tayang" kata gue. Kira2 begitulah percakapan kita sebelum film mulai. Daaaaann film nya mulai.

Gue ngga bakal ceritain disini laah nanti spoiler kasian yang belom nonton. Intinya banyak yang beda dari yang di buku, di buku tuh lebih detail. Gue maklum banget kok namanya juga film di singkat2 kan biar yang nonton pada ngerti. Tapi walaupun banyak yang beda dari buku, tujuan dari cerita nya sama kok. Maksud dari cerita itu nyampe ke penonton. Menurut gue ini film keren banget, ngga mengecewakan. Dari awal sampe akhir bawaan nya tegang terus. Cranks nya serem - serem dan menjijikan eeeeww. Yang gue suka dari film ini tuh mereka (Thomas, Newt, Minho, dll) saling menjaga dan peduli satu sama lain *aaaaaaaww.

8/10 untuk film ini. Rasanya gue mau marah pas tau2 layar gelap menandakan film nya habis "what the fck u did to my minho!?" shiiiitttt mau banting meja rasanya. Di novel gue benci banget sama Teresa, tapi di film gue ngerasa kasiaaan :"( Subtitle nya ngaco, "Scorch" sama "Flare" di artiin jadi bahasa indonesia. Artinya apaaaa gitu gue lupa, kan jadi ngga nyambung. Pengen nonton lagi!! tapi lagi bokek -___- gue lagi nabung juga mau beli sneakers *curhat, huft tahaaaan tahan. Lagi - lagi gue harus menerima kenyataan menunggu 1 tahun lagi untuk film ke-3 yaitu The Death Cure. Ngga bisa di percepat apa yaaak, udah ngga sabar banget.

Kelar nonton nge-ice cream dulu di cold stone. Mayan kan dapet buy 1 get 1 dari Telkomsel hehe terima kasih Telkomsel. Jalan2 bentar terus makan malem. Kelar jam 8 malem udah di telfonin sama emak suruh pulang wkwk. Sekian cerita gue hari itu. Pokoknya kalian harus nonton tuhh film Maze Runner - The Scorch Trials di jamin ngga nyesel :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar