Jumat, 26 Juni 2015

Lazy Daaaaaaay

hallo semua! sebelum nya saya mau ngeucapkan Selamat Menunaikan Ibada Puasa bagi yang menjalan kan. iya tau telat udah seminggu puasa baru ngucapin. haha ya maklum kamarin - kemarin tuh gue lagi sibuk banget sama tugas akhir dan uas. terus sekarang uas nya udah selesai? eitsss belooom. masih ada 2 matkul lagi nih hari selasa sama rabu minggu depan. hari ini seharian nyantai di rumah, males2an, tidur2an, pokoknya istirahatin badan dan pikiran gitu lah. gara - gara hari selasa sama rabu kemarin tuh gue uas 2 hari berturut - turut dan 1 matkul itu ujian nya 2x. pagi nya ujian teori, siang nya ujian kasus. makanya gue 2 hari kemarin tuh pusing banget kepikiran ini, tidur ngga tenang, habis sahur ngga bisa tidur. yah begitulah cobaan di bulan puasa. alhamdulillah setidak nya di kasih waktu buat istirahat 6 hari sebelum lanjut ke uas matkul berikut nya. jadi yah beban gue udah berkurang lah istilah nya. habis sahur, salat subuh, tidur lagi sampeeee bangun2 jam 9. terus mandi, hair mask-an, download2in video exo yang udah numpuk, nonton dvd huaaaaahh seneng banget deh. tapi kayanya gue perlu nambah stok dvd deh, nanti deh habis uas ngeborong hahay. terus mau beli komik juga. sumpah jadi pengen cepet2 selesai uas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar