Minggu, 22 Mei 2011

Seratus Tangan

tadinya mau ke moonzher rame2 nonton lomba saman eh gataunya pada gak bisa, akhirnya yang bisa cuma gue sama nia, eh pas udah akhir2 mau ketemuan nia nya gak bisa soalnya gak diizinin, karena terlanjur udah siap guenya yaudah gue caw sendiri bee. karena gue baru pertama kali ke moonzher jadi gue rada deg2an dikit soalnya takut nyasar. yang gue tau dari ciputat naik angkot yang jurusan muncul, terus berenti di pemberentian terakhir. jadi yaudah gue sih bismillah aja. eh pas udah mau nyampe perempatan ada truk gede banget rodanya jeblos mau dikeluarin susah soalnya perlu alat2 berat, jadinya macet deh. terus yaudah karena udah deket gue jalan kaki sampe moonzher nya. pas udah di gerbang, gue kaya orang linglung gitu kan bingung masuk nya dari mana udah gitu suasana nya juga sepiiiiiiii banget kirain gue acaranya blm mulai tapi di parkiran udah banyak motor, jadi yaudah gue ngadem dulu di indomart sebelah moonzher. sebentar doang sih ngadem nya abis itu gue balik lagi, pas gue kedalem langusung ketemu tuh meja tiketing nya. terus udah kan tuh di periksa, bayar, dll ternyata lomba samannya di aula gitu, kirain gue kan dilapangan ya -___- egataunya di aula. tapi gpp lah di aula kan ada ac nya jadi gak perlu panas2an. 
pas gue dateng yang lagi tampil saman nya pl. abis itu gue lupa dari mana lagi. pokoknya jam 12 break lanjut lagi jam 1. terus kan gue turun tuh mau beli hop-hop. eh terus tiba - tiba ada yang manggil "OCHI!" tebak siapa............. NIA!! yaAllah ternyata dia keluar gak bilang2 sama bokap nya ckck bandel banget nih anak haha. emang udah jodoh akhirnya jadi juga nonton ber2, eh ber2 deng sama temennya nia. 
teruuuus yaudah deh nonton saman sampe ngantuk haha jam 2 selesai langsung pulang. besok masih ada UH you know urgh suck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar