Sabtu, 14 Mei 2011

gatauya sekarang perasaan gue lagi campur aduk gitu. banyak banget pikiran. bikin pusing. bikin enek. bikin bete. tugas juga nambah banyak. uh 3 soalnya essay semua! anjiiiiirrr stres banget nih guru2 semua. yaAllah gimana nanti nasipnya nilai2 gue kalo essay semua???????! gue takutnya gak bisa jawab aja gitu kan, terus soalnya dibedain gak bilang2, udah gitu duduknya nyampur lagi kaya waktu uh2 kmrn lalalalala lengkap sudah penderitaan. oia dan satu lagi! kamar mandi! satu2nya harapan gue nyari "emas" kayanya guru2 udah mulai curiga deh, jadi pasti kamar mandi tuh diawasin dengan superrr ketat hmm.
disini semua serius ya. gak gampang tuh ya ngajarinnya jadi tolong hargain sedikit. kalo emang tujuan lo cuma buat nyari status, atau setengah2 mending keluar aja. disini gak diterima ya orang yang males2an mulu, udah gitu kalo dateng mood2an, egois, mikirin dirinya sndr. lo pikir gampang? susah tau ngajarinnya. jangan nyepelein deh.
(oke kayanya kalian harus mengabaikan tulisan gue yang ini -_-)
eh pengumuman sama gimana? blm ada yang ngasih tau. auamat dah ya. eh enak banget sih yang udah pada punya hp baru. helloooo yang disini juga kepengen looooh. bisa kali semua orang tuh jgn pake bb bikin gue envy aja -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar