Sabtu, 14 Mei 2011

~meliburkan diri 2

kmrn hari jum'at gue libur. eh bukan libur deng lebih tepatnya meliburkan diri alias bolos wkwk. sebenernya gue gak sakit apa2 sih cuman emang males aja ke sekolah soalnya gue lagi menghindari "sesuatu" u,u alesan gue gak sekolah bilang aja sakit perut, gatau sakit perut mau boker apa mau dapet pokoknya sakit perut, terus gue sok2 yang bolak - balik kamar mandi biar kesannya gue berak2 mulu -____- and finally........ nyokap ngebolehin gak sekolah HAHAHAHAHAHA terus yaudah gue tidur lagi kan eh tp gak bisa tidur. akhirnya gue cuman nongkrong depan komputer. eh pas siang2 ada gluduk jadi internetnya terpaksa gue matiin :'(
hari senin harpitnas nih, pengennya sih libur lagi haha jadi 5 hari dong gue liburnya keenakan. tapi nggak lah hari senin gue tetep masuk ada matematika soalnya. hari selasanya libur terus rabunya masuk2 langsung ulangan. wish me luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar