Kamis, 19 Mei 2011

money oh money

uang bukan segalanya. tapi segalanya butuh uang. bener gak? menurut gue bener banget! banyak banget kebutuhan yang mesti dipenuhin. kebutuhan? hmm kemauan kali ya. apalagi buat orang kaya gua, yang kebutuhannya banyak, kemauannya banyak -_- hhhhhh jadi ribet deh bagi2nya. yang pengen ini, pengen itu. butuh ini, butuh ini. gue rasa duit jajan gue aja yang dikasih perminggu ini aja gak cukup. gak enak banget deh ngeliat dompet tipis begitu. 
kebutuhan gue saat ini yang bener2 butuh dan bener2 pengen banget itu behel! gue udah mulai ngumpulin duitnya dari lebaran taun kemaren dan sampe sekarang baru 1,5 hikssss dikit bgttt. target gue sih kelas 2 mau pake cuman blm cukup deh kayanya, jadi gue nunggu lebaran deh, mudah2an aja lancar amin! 
abis behel, baru deh gue mikirin punya hp baru. yah walaupun hp gue yang sekarang ini kan udah butut, jelek, kusam, kuno tp kan masih bisa telfon, sms, browsing, foto, dengerin lagu yah lumayan lah dari pada gak punya hp sama sekali. kadang kalau pas gue lagi bener2 bokek gak punya duit sama sekali gue terpaksa ngambil tabungan behel. yaAllah itutuh bener2 dengan berat seberat beratnya gue ambil duit itu, tapi lebih seringnya sih misalnya nih gue mau beli sesuatu tp uang nya gak ada, gue pasti mikir2 dulu ngambil tabungan behel apa nggak ya? yah ujung2nya sih gak jadi haha -_- malah minta dibeliin sama emak hihi :p



oke intinya sih gue curhat ya hm bomat ya ini blog juga punya gue, kalo gamau baca ya serah lu wkwk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar