Jumat, 06 Mei 2011

Rest In Piece

dunia twitter kembali berkabung. 2 orang anak twitter meninggal dunia. @RyanCadella @audindaAK 
sedih banget tau gak sih, bener2 ngenes banget. yang gue tau si ryan ini meninggal kemarin gara2 jatoh dari motor, terus kepalanya kebentur, kasian banget deh, malah ternyata dia tuh lagi sakit, paru2nya kenapaaaa gitu pokoknya dia sering muntah darah. kasian banget ryan. padahal besoknya cewenya tuh ULANG TAHUN!!! yaAllah gue nangis baca tweetsnya. tweetsnya ryan tuh udah yang ngomongin keadaannya terus, yang pusing lah, muntah dll. ryan ini murid 46'2013. masih seumur gueeeee :'(
terus kalo si dinda itu dia meninggal emang gara2 sakit. katanya sih leukimia. dinda meninggalnya hari ini. sama kaya ryan, disaat2 terakhirnya dinda ngetweets yang sakit2 gitu kaya ngasih "tanda" tweets terakhirnya dinda "Dibawa tidur deh biar gak lemes" aaaaaaaaaaaaaaaaasedih. terus gue juga baca tweets cowonya dinda yaAllah gue nangis lagiiii. 
"Tuhaaaaan kalau ini memang takdirmu aku ikhlas menerima kepergian dia, tapi aku belum bisaaa :'("
"Apapun yg bikin kamu bahagia akan aku lakuin @ tapi aku gak rela kalo gini :'( "
"Yaaaaang @ semoga kamu tenang disana, aku disini gak tenang mikirin kamu :'( "
"Yaaang @ aku sakit, palaku pusing, aku belum makan. Temenin aku :( "
"Aku denger2 kamu tidurnya cantik ya? @ mau liat banget wajah kamu :'( "
"Aku yakin kamu ada di samping aku @ tapi aku gak bisa ngeliat kamuu :( "
"Air mataku gak berhenti keluar kalau inget kamu @ aku cinta kamu!!!! Kalau aja keajaiban itu nyata :'( "
"Banyak yg doain kamuu @ termasuk aku :) nanti kita main bareng ya "disana" :))) "
"Ayooo tunjukin diri kamuuu, aku tau kamu disini yang @ "

masih banyak lagi tweets2nya gak bisa gue copas kesini.
buat dinda sama ryan, gue turut berduka cita. semoga amal ibadah kalian diterima disisinya amiiin! 
buat pacar2nya yang sabar ya, yang kuat! jangan sedih terus.






kalo gue mati, pada banyak yang nangisin gue gak? anak twitter bakal seheboh ini gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar