Kamis, 26 Mei 2011

Tempat Pensil Kaleng

tugas biologi disuruh mendaur ulang sampah2 anorganik. pikirin gue langsung tertuju ke tempat pensil kaleng. yah gue kan anaknya gak kreatif2 amat gitu yaaaa jadi yang gampang2 aja. awalnya gue mau pake kaleng minuman milo tapi panjang gitu bentuk nya, tapi kegedean, yang ada pensilnya kelelep -_- terus yaudah gue beli aja lagi kaleng pocari sweat. penuh perjuangan banget tuh buku tutup nya, kan ada alat buat bukanya kan tapi itutuh susaaaaaaaaah banget. malahan sampe penyok2 itu kaleng aduh pokoknya hampir remuk deh. terus kan susah tuh ngebukanya, udah susah terus penyok yah roman2 nya kayanya gue beli kaleng susu nih eh tapi gak lama pas dicoba2 ternyata bisa kebuka alhamdulillaaaaaaah. terus2 gue masih bingung kan diapain, terus gue baru inget, gue selalu nyimpen bungkus makanan yang lucu2, terus yaudah gue manfaatin aja. daaaaaaaaaaaan ini hasilnyaaaaaaaaa
bagus gak? bagus gak? haha jelek ye -_- itu gue bungkus sama bungkus es krim magnum, kan kalo luarnya warna coklat eh gataunya dalemnya warnanya emas gitu lucudeh makanya gue simpen hihi. teruuus hm itu yang dibawah yang kaya tatakan itu aneh ya? haha abisnya gue gatau dijadiin apaan jadi yaaa digituin ajadeh hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar