Kamis, 21 Juli 2011

welcome samblues4

so hari ini ada saman, ini pertama kalinya gue ketemu anak2 saman kelas 10, soalnya hari sabtu kmrn gue gak dateng gara2 sakit. yahh alhamdulillah yahhh (syahrini style) anak kelas 10 yang ikut saman ada 13 orang!!! aaaaaa seneng bangeeet. mengingat samblues3 anggotanya cuma 7 orang malahan tadinya cuma ada 4 -____-" sekarang anggota saman nya jadi banyak deeehh alhamdulillah yahh :p
ngajarin gerakan ke mereka juga gampang, banyak yang cepet nangkep, tapi ada juga yang rada2 susah tp paling cuma 1-2 orang, gampanglah itumah bisa diatur wkwk. oiaoia saya di samblues menjabat sebagai wakil ketua saman *eaaaaaaaaa yahh alhamdulillah yahh :p
di kelas gue lagi demam syahrini gitu deh wkwk jadi sering pada ngomong "yahh alhamdulillah yahh" atau "mas anang, kau yang memilih aku mas anang" wkwkwk ngakaaaak aja gitu dengernya. katanya sih kalo gue yang mraktekin mirip banget sama syahrini -_- tp gue ngerasa biasa aja haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar