Kamis, 14 Juli 2011

hi all!!!!! 
hi ochi!! lo gak sekolah??
nggaaaaak gue lagi sakit :'(
sakit apaaaa?
sakit campak 









iya. gue sakit campak -_- well udah 2 hari gak masuk sekolah, eh nggak deng yg bener 3 hari. hari senin, rabu, sama kamis, waktu hari selasa tuh gue masuk waktu itu blm ketauan gue sakit apa, tp yang jelas, jam 8an tuh badan gue udah lemes, panas, gak enak deh abis itu gue di ruang bk aja deh tidur seharian haha malem nya ke dokter ternyata gue sakit campak. abis minum obat langsung keluar bintik2 merahnya hiiii seremmm liatnya udah gitu gateeel tp gak boleh digaruk. terus katanya gue gak boleh mandi. ngaaah? gile aja lu gue gak mandi2 -_- tp yaudalah gpp biar cepet sembuh. untung aja 3 minggu ini cuman belajar pemantapan bahasa inggris doang blm belajar yang bener2 pelajaran ipa, jadi gue gak perlu khawatir ketinggalan pelajaran, cuman kalo kaya gini gue jadi rugi 300rb -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar