Sabtu, 30 Juli 2011

finally... i got it!!

akhirnyaaaaaa jadi juga gue nonton HPDH 2!!!! hari jum'at kemaren baru tayang serentak dibioskop, terus gue langsung aja kepengen banget nonton, udah yang ngebet pengen cepet2 nonton. gue males yang jauh2 mending yang deket aja yang penting bisa nonton, akhirnya gue mutusin nonton di bintaro plaza ber2 sama hadyan doang kiw :p terusterus pas nyampe ternata 21 nya blm dibuka dan belum begitu rame yang diri depan pintu, akhirnya gue makan dulu kan soalnya udah kelaperan, eh pas balik lagi pintu nya udah di buka dan udah pada ngantri rameeeeee banget yaoloooh. langsung aja gue ngantri di tempat yang sepi alhamdulillaaaaah dapet juga tiketnya walaupun baris ke4 dari depan haha.

tanggapan saya *eaaaa haha film nya kereeeennn banget banget, bikin pengen nonton lagi lagi lagi. dan gue bener2 puas. tapi ada sedihnya jugaa. gue nangis pas fred, lupin, tonks meninggal :'( terus pas snape dibunuh sama nagini ih sadis banget. yang pas snape nunjukin rahasia2 nya dia selama ini ke harry gue juga nangiiis. snape sayang banget sama harry, bener2 ngejagain harry :'(

eh ngomong2 anak nya harry ganteng lho. kan harry punya anak 3, yang pertama namanya james sirius potter, yang kedua albus severus potter, yang ketiga lily luna potter
will dunn as james sirius potter 

arthur bowen as albus severus potter 

yuhuuuu cakep22 banget kaaan. gue sih maunya kisah harry potter ini dilanjutin tapi ceritanya tentang kehidupan di asrama anak2 nya harry gituuu ih pasti seru deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar