Jumat, 01 Juli 2011

scrpbk

oke jgn sampe tertipu dulu, gambar diatas itu yang bikin bukan gue -_- itu gue ambil dari google wkwk. iya jadi sekarang gue lagi kepengen banget bikin scrapbook. pas liat gamba2 nya di google bagus2 banget jadi ngiler kepengen bikin. tapi iya iya gue tau gue orangnya gak ada kreatif2nya sama sekali -_- tp gue pgn banget bikin. nanti isinya tuh macem2 ada foto2 gue, cowo gue, keluarga, temen2 seeeeeeeeeemuanya!! selain masalah kreatifitas sebagai kendala............. ehem dompet gue juga lagi kritis nih masalahnya, kan gue juga perlu beli bahan2 nya dong belom buat nyetak fotonya kan gak mahal. sebenernya ada sih yang scrapbook digital gitu tp ribet ah mesti download install blablabla, udah keburu males. enakan kalo bikin sendiri kan lebih puas, makanya gue gak akan bikin sekarang yang jelas, yah kita tunggu saja *eaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar