Minggu, 17 Juli 2011

HPDH2

sekarang film harry potter 7 part 2 udah tayang diseluruh dunia kecuali indonesia :'( aaaaaaaaa sedih banget disini gak tayang :'( gue keseeeeellll banget gara2 masalah pajak2 itutuuuh jadi gak bisa tayang di indonesia deh. enak ya yang orang kaya bisa keluar negri langsung terus bisa nonton hp deeeh :( kalo gue punya duit bnyk gue juga mau dah langsung terbang ke singapur atau malaysia cuma buat nonton hp rela gue mah relaaa. tanggung banget lagian ini kan udah sekuel terakhir. film terakhir gitu kan pasti bakal seru banget banget banget dan gue wajib banget nonton. tapi waktu hari jum'at kmrn gue liat di web nya 21, hpdh udah coming soon!! alhamdulillah akhirnya ada harapan bakal tayang di indonesia. tapi blm tau pasti sih tayang nya kapan, yang jelas kan udah masuk coming soon jadi pasti tayang, huhu aku akan menunggu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar