Rabu, 08 Juni 2011

why there should be envy?

gue iri banget tiap kali lo cerita ttg temen2 lo. gimana serunya kehidupan lo disekolah lo, sama temen2 lo. kalo denger ceritanya sih kayanya seru deh, seru banget. solid2 banget tp kadang2 solidnya suka lebay dan gak masuk diakal gitu deh. gue mau kaya mereka. mungkin maksudnya bukan pamer sih, tp gue yang denger tuh kesel aja. bukan nya kesel yang gmn2, yaaaa kesel aja gitu gak bisa kaya mrk. lagian gue gak berhak marah juga abisnya juga gak pernah cerita sama lo gimana keadaan kelas gue. pgndeh sering ngumpul misalnya dirumah siapaaa gt, jalan2 bareng, curhat gak peduli sama cewe atau cowo, nyatu, foto2, gak ada slek2an. yang kaya gitu.........................gak bisa gue dapetin disini. yang kaya gitu...................... kehidupan sma sesungguhnya yang gue mau. gue pengen bisa jadi bagian dr mrk. tapi nyatanya sampe kenaikan kelas gini blm nyatu2 juga. kecewa banget. lo lo gue gue sih.





#Scorpio are easily offended and hurt and you have an excellent memory – you will never forgive anyone who has crossed you. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar