Senin, 27 Juni 2011

3jam nonstop

hi ada yang kangen? pasti gak ada -_- oke gue abis dari bandung nih ceritanyaaaa seru banget lowww. gue berangkat jum'at malem tp sama kaka2 sepupu gue soalnya sekalian jemput om gue yang dari padang abis itu langsung cau bandung. kalo keluarga gue yang lain sih nyusul sabtu pagi. rame banget deh hari ini soalnya selain ada om inal (yang dari padang itu) ada uda bayu juga kaka sepupu gue yang kuliah di malaysia. huhu rame deeeh, di bndng kita nginep di penginepan gitu, terus kan awalnya ngumpul2 arisan dulu dirumah om inal, oia jadi om inal ini punya rumah juga dibandung, rumah baru gitu jadi sekalian selametan laaah.
terusterus sorenya kita ke penginepannya namanya babinkum deket banget sama dago plaza, nah malemnya kita karokean di dago plaza 3 jaaaamm!! mancaaaaapp dari jam setengah 9 sampe jam setengah duabelas wkwk suara gue sampe serek2 gara2 nyanyi2 mulu hehe tp sumpah seru banget. enak banget bisa kumpul2 sama keluarga besar gitu hihi. beruntung banget gue punya keluarga kaya mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar