Senin, 20 Juni 2011

es pisang ijo!!! u,u

udah pada nyobain pisang ijo blm? yang blm nyobain harus wajib coba yaaaa ini tuh sumpaaaah enak banget. gue waktu itu nyobain baru sekali langsung ketagihan. susah nih nyarinya. sebenernya ada sih di daerah cireundeu tp berhubung jauh ya dari rumah gue jadi mau beli keluar juga males. eh terus pas hari jum'at atau kamis gitu pas lagi di angkot gue ngeliat ada yang jual pisang ijo di kp.utan!!! gue langsung kepengen kan tdnya mau beli tp lagi di angkot gue males turunnya haha -___-" terus yaudah akhirnya gue bertekad besok mesti beli. eh pas besoknya gue mau beli malah gak ada!! njings hell banget! gue udah ngebayang-bayangin makan misang ijo :'( huhuhu ngidam parah banget nih gue, sampe sekarang gue aja masih ngidam pisang ijo. gambar yang diatas itutuh gue ambil dari google. gue tuh saking pengennya sampe searching di google hahaha oke gue lebay ya? bododah haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar