Minggu, 05 Juni 2011

Exam Grade

harusnya tanggal 6 udah mulai uas nih tapi malah diundur jadi tanggal 8. taitaitai liburnya jadi lebih singkat kan hah! sekolah2 lain padahal ada yang udah selesai malah uasnya, mereka mulai tanggal 23 atau 24 gitu iiiih enak banget sih udah libur duluan. mana gue selesai uas tuh tanggal 16 :'( jahat bangeeet. 

eh iya tanggal 4 kmrn kan kelas 9 lagi pada lulus2an ya. congrats yaaaa mp35 yang udah lulus 100% semoga kalian bisa dapet sma yang kalian inginkan. amin amiiin. huhu gue jadi inget pas gue lulus setahun lalu. waktu itu pas gue buka amplopnya dan gue dinyatakan lulus, gue seneng banget, tapi pas liat nemnya.......................

lalalalalala gue gamau inget2 kejadian itu lagi ya, yang ada gue jadi marah2 gak jelas okeeeey pergi pergi hush hush. 
libur 4 hari tapi sama sekali gak belajar. eh belajar sih pas hari jumat sm hdy itupun juga cuma bentar, ujung2nya malah makan sama ngobrol wkwk geblek. oke intinya gue sih berdoa aja semoga uasnya lancar, naik kelas, masuk ipa amin amiiin. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar