Kamis, 02 Juni 2011

Ghost at School

masih inget kan anime yang satu ini? dulu sempet ditayangin di tv7 (sekarang trans7) gue inget banget itutuh tayang sore2 jam 6an gitu. ini anime seru banget sumpah, terus pas lagi nongkrong depan komputer gue langsung kepikiran anime ini terus langsung gue download aja dari youtube hihiw sekarang baru download 8 episode sih, pokoknya mesti download sampe episode terakhir. ini anime populer banget loh dulu, pas gue ngetweets "#nw ghost at school" pada nanyain "dimanaaaa?" pas gue jawab di komputer langsung pada kecewa semua wkwk cabalyaw. kalo dijepang, judul aslinya gakkou no kaidan. ini nih sinopsisnya buat yang blm kenal: 
Kisah petualangan murid-murid sebuah sekolah yang dihuni oleh hantu-hantu. Tokoh utamanya adalah Satsuki Miyanoshita dan adiknya Keichiro yang baru saja pindah ke kota kelahiran ibu mereka setelah ia meninggal dunia akibat suatu penyakit. Mereka kemudian mengetahui bahwa di gedung sekolah di kota itu banyak terdapat hantu yang mengerikan. Pada suatu ketika kucing hitam peliharaan mereka, Kaya, dirasuki oleh salah satu roh yang ada di situ yang disebut Amanojaku.
Dalam usaha mereka melawan para hantu, Satsuki dan Keichiro dibantu oleh beberapa orang teman yaitu Hajime, Reo, dan Momoko. Mereka juga mengetahui bahwa dalam buku harian mendiang ibu mereka ternyata terdapat keterangan mengenai hantu-hantu tersebut. Dengan mengandalkan informasi tersebut dan akal mereka, akhirnya mereka berhasil mengalahkan hantu-hantu tersebut. Bahkan ketika melawan hantu yang terakhir, mereka dibantu oleh Amanojaku.

penasaran? download buru!!!

2 komentar:

  1. dmne downloadnya??


    Please Ksh Linknya Donk!!
    Udh Ga Sabar Pengen Nonton nie Anime!!
    Dah lma kga nonton kangen w jdnye!!

    BalasHapus
  2. di youtube. ada lengkap nih di channel ini tp gak ada subtitle nya http://www.youtube.com/user/shinesix

    BalasHapus