Kamis, 12 Februari 2015

Leaving behind only the sound of the engine

Haihai
Lagi liburan semester nih. Tapi cuma 2 minggu nih hhuuuu sedih banget. Karena waktu nya sempit jadi gue harus memanfaatkan waktu sebaik - baiknya. Akhirnua gue memutuskan untuk ikut les nyetir. Malu doong udah 20 tahun tapi belom bisa nyetir. Nama tempat les yang gue ikutin Julia Jaya letaknya di Bintaro sektor 5. Sebrang nya steak holycow sanaan dikit laah.
Gue ikut yang jadwalnya senin-kamis 8x pertemuan. Jadinya pas kan tuh 2 minggu. Deg2an sih bawa mobil gitu. Kan gue belajarnya yang manual ya, berhubung mobil gue juga manual. Dari hari senin kmrn tuh gue les nya yang jam pagi, jam 8. Jadinya terpaksa deeh liburan gini bangun pagi. Tapi gapapa lah, soalnya kalo siang gue udah keburu males hehe.
Kalo pas jalan sih lumayan lancar2 aja tapi kalo udah main gigi sama kopling tuuh masih belom bisa imbang. Guenya masih takut2, grogi juga.
Hari ini pertemuan ke4. Berarti pertemuan selanjutnya senin minggu depan. Pertemuan terakhir di minggu ini sih gue harap semuanya lancar kaya hari2 sebelumnya. Tapi ternyata gue salah.
Jadi tadi gue belajar muter balik. Setelah 2x muter balik sendiri, eh yang ke 3x nya gue malah nabrak trotoar! sumpah malu banget. Asli lah
 Gue langsung tepok2 jidat saking oon nya. Untung mobil nya ngga kenapa - napa, bapaknya juga ngga marah sih tapi tetep aja gue ngerasa gak enak. Kalo kata mama sih "berarti mau jago tuh chi" yha mudah2an aja bener.
Kecewa sih sama diri sendiri. Udah pertemuan ke 4 padahal harusnya udah bisa nge kontrol kopling nya sama gigi. Tapi masih gitu2 aja ngga ada perkembangan. Terus grogi juga, harusnya kalo bawa mobil tuh tenang. Kalo ngga bisa2, mustahil dong gue udah capek2 belajar, bangun pagi, dll kan.
Semoga aja hari senin gue udah lancar semuanya deh, dan ngga ngecewain bapak nya lagi 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar