Minggu, 06 Maret 2011

tau sendiri kan gue gak punya kamar. selama ini gue tidur ber2 sama kaka gue. dari kecil sampe sekarang. awalnya sih gue fine fine aja soalnya kan dulu gue masih takut tidur sendiri. tapi sekarang kan gue udah SMA (azek) pengen punya kamar sendiri. biar ngapa2in misalnya belajar, dengerin lagu, nangis bisa dikamar sendiri. meja belajar gue aja ada di luar, kan gak enak kalo ada tamu-tamu yang dateng. tapi mau gimana lagi biayanya gak ada. tapi kalo seandainya bisa ya gue pengen design sendiri kamar gue. maunya sih yang kaya gini nih: 
mustahil banget ya-_- tapi pasti bakal seru banget kalo punya kamar kaya gini. jadi gue gak perlu malu kalo temen-temen gue main kerumah. mereka bisa nyaman dikamar gue sndr. oiaoia gue pengen punya komputer sendiri, tapiii notebook juga gpp deeh terus - terus dindingnya mau gue tempelin foto-foto temen - temen, terus tulisan-tulisan gitu deeh ih pasti lucu.
nggak ketinggalan juga buku. buku gue udah numpuk tuh di lemari, paling males beresinnya, abis baca pasti gue langsung main taro aja, nggak disusun lagi. rak bukunya mesti yang gede dong. komik, novel, majalah, vcd, dvd, buku pelajaran pokoknya semua itu harus bisa masuk di rak itu. 
lebih milih mana? kamar mandi atau kamar baju? ya kamar baju lah. kalo kamar mandir kan udah ada. kamar baju niih yang jarang. gue mau punya satu ruangan khusus buat baju-baju sama sepatu-sepatu gue. gak perlu luas-luas, lagian baju sama sepatu gue juga nggak banyak-banyak banget tapi kan enak aja gitu liatnya ditaro ditempat yang lebih luas supaya lebih gampang nyarinya. 
yaAllah kapan aku punya kamar sendiri :'(

10 komentar:

  1. Sama nih gw juga masih belom punya kamar sendiri :'). Sama ortu harus tidur bareng adek, tapi ade gw tidur garus di temenin mak gw jadinya mak gw selalu ada di kamar gw. So yah ga bebas rasanya pengen ngapain di komen mulu :').

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..saya juga ngerasain
      Dimana dari kecil sampe saya udah besar belum punya kamar sendiri, masih harus tidur sekamar sama kakak gue..
      Padahal gue pengen bebas ngelakuin ini itu di kamar, tapi ya giti gegara sekamar sama orang lain jadi ga bebas gak bisa nyimpen privasj gue sendiri :'(

      Hapus
  2. Sama ih, pengen gitu punya kamar yang bisa privasi sendiri dimana orang nggak nyelonong masuk, oengen banget secara gatau kenapa pas SMA ini pengen banget dimana segala hal yang mau dilakukan entah mau bikin ini itu pajangan ini itu nggak dikomentarin gitu

    BalasHapus
  3. pgn punya kamar sendiri jg pgn bisa hias2 dan lebih bebas, bisa lakuin apa aja di kamar gausah ikut persetujuaan org lain

    BalasHapus
  4. Pengen banget punya kamar sendiri

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. sama... pengen punya kamar sendiri juga. aku sampe sering nangis kalo mikirin ini. alhamdulillah sebenarnya keluargaku bisa dibilang berkecukupan tapi ada kakek aku tinggal sama aku jadinya kamarku dipake kakek aku udah 9 tahun, sebel tp aku bisa apa ... 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku juga lagi merasa begini. sebel banget tapi cuma bisa sabar... sekarang sekamar sama ibu dan adik juga. kalau lagi ngapa-ngapain suka berasa kaya diawasi banget.

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. dari kecil sampe skrng kls 12 SMK gua masih tidur samping2an sm abang gua, makin lama makin ga nyaman:(, sampe sering nangis. bener bener pengen punya kamar sendiri..

    BalasHapus