Minggu, 13 Maret 2011

seleksi

hari ini tuh capeeeeeek banget. kan gue ikut seleksi paskibra kan ya di depag, gue kira bakal disiksa yang gimana-gimana egataunya biasa aja, malah jauh dari bayangan gue. dari mp yang ikut itu gue, iga, nabilah, intan, sama ka dita. dan.................. yang lolos iga! omaigat gue seneng banget temen gue lolos, walaupun gue gak lolos tapi gue ikut seneng. lumayan lah tes kesehatan gratis, ada tes varises, tes mata, tekanan darah, denyut nadi, berat badan, tinggi badan -,- yang bikin deg2an pas di-interview. gue takut salah ngomong. oia pas apel pembukaan tuh yang beraaat banget. cuman disuruh berdiri doang tapi itutuh lamaaa banget udah gitu panas kan hadeeeh rasanya mau pingsan, tapi untungnya bisa ditahan.
oiaoia peserta yang ikut tuh ada seratusan, semuanya dari madrasah aliyah, dan yang lolos seleksi ada 40 orang. tapi............ em rata2 tuh 4l4y-___- tapi mereka bagus2 kok gerakannya.
aduuh tapi capek banget ini badan gue remuk -,- pengennya sih besok gak usah masuk tapi ada tugas upacara, mana mungkin gue lari dari tanggung jawab *azek oke sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar