Sabtu, 26 Maret 2011

samblues :)

hari ini tuh seruuuu banget. jadi kan gue hari ini mau ada lomba saman di fx jadi gue sekolah cuma sampe jam 10. deg2an bangeeet huhu takut ada yang salah2 tapi insya allah sih gak ada. terus terus kan langsung caw ke fx, masih sepi tuh. iyalah soalnya registrasi nya jam 1 dan lomba dimulai jam 3. *terus ngapain udah nyampe sana jam 11?* yaowoooh kan mesti make up sama pake kostum nya dulu. tau sendiri kan bajunya ribet udah gitu makeup nya juga lamaaaaaa banget. 
eh eh eh gue ketemu dessy lho!! haha kangeeeeen banget. udah lama gak ketemu. saingannya lumayan tuh ada pl, mnzr, 32 terus gatau lagi ih pada bagus2 banget samannya. tapi samblues juga gak goyah dong. kita mesti nunjukin yang terbaik walaupun ini baru pertama kali lomba, kita gak begitu mikirin menang kalah. terus udah deh kita tampil di nomor urut7, lucky number lho makanya gue semang banget. alhamdulillah kayanya sih gue gak ada yang salah. pas liat lagi videonya bagus bangeeet tapi ada beberapa yang gak kompak dan ada yang salah2 tapi gapapa. 
yang pulang naik mobil mp kan cuma gue, aida, rahmi, efrida, ka ruri, ka yulvie, ka nadia, bu ima, yang lainnya stay di fx nungguin pengumuman. seru banget deeh di mobil tuh ka rury dangdutan mulu hahaha. terus terus yang serunya tuh ka yulvie sama ka ruri joget - joget pake lagu india. apalagi ka yulvie yaAllah asoy banget jogetannya, gue gak berenti ngakak hahaha. 
pas gue nyampe rumah, gue dapet kabar katanya samblues gak menang. yaaaaaaah rada kecewa sih tapi gapapa lah yaa pengalaman, masih ada dilain kesempatan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar