Minggu, 20 Maret 2011

playplay~

weeey kemaren2 seru bangeeet. hari jum'at gue main kerumah tasya, hari sabtunya main dirumah iman. dirumah tasya biasalaaah ber3 sama aida omegle-an, webcam, bikin video cacat, cerita2. teruuus di rumah iman niatnya sih belajar tapi ujung2nya malah main. ada yang yang main game, ada yang belajar, dengerin lagu, nonton film-,- eh terus malah jadi nonton paranormal activity (bener gasih tulisannya) sereeem. jam setengah 4 danan, salman, fiana pulang duluan. gue, hadyan, sama rendra netep soalnya mau makan es sekoteng dulu yang bukanya jam 5an. sambil nunggu, gue sama hadyan webcam-an dulu hehe tumben tuh dia mau, rendra sama iman main game ckck
eh eh hadyaaan aku paling suka yang ini loooh hihi, pokoknya harus jadi avatar twitter kamu ya aku gamau tau -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar