Selasa, 25 Desember 2012

Tired of being like this

cahaya yang semakin besar itu kemudian menyelimuti sekelilingku. dengan tenang tanpa rasa takut aku terus berjalan ke dapan. kupikir kegelapan itu tidak akan muncul lagi, tapi ternyata aku salah. kuhentikan langkahku begitu melihat titik hitam di ujung sana. reflek kubalikan badan ku dan berniat menghindarinya. begitu berbalik, ternyata titik hitam itu ada disana, kemudian kegelapan itu semakin membesar. aku takut. aku ingin lari. aku ingin pergi dari temapt itu. lalu kegelapan kembali menyelimuti sekelilingku. kenapa? apa yang terjadi? padahal tadi kupikir mereka sudah lenyap, tapi kenapa mereka muncul lagi? kuperbesar pupil ku agar bisa melihat, tapi tak ku temukan apa - apa. bahkan cahaya itu tidak muncul juga. sendirian di kegelapan ini. takut. cahaya. ya. aku harus temukan cahaya yang berbeda. cahaya yang lebih kuat. akan kutemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar