Kamis, 27 Desember 2012

Behind every successful man is a woman

liburan gini enaknya jalan - jalan ke mall sama temen2, pacar, teruus nonton bioskop laah biasanya. nah kebetulan di bioskop lagi banyak film2 bagus nih ada the hobbit, silent hill revelation, 5cm, habibiedan ainun. film 5cm itu katanya sih bagus banget, gue yang baru nonton trailer nya aja udah yakin kalo film itu pasti keren. tapi ada satu film yang menarik perhatian gue. habibie dan ainun. yah kita tau sendiri kan gimana sedih nya pak b.j habibie waktu ditinggal oleh istirnya, bu ainun.
film habibie dan ainun ini diangkat dari sebuah novel kaya b.j habibie yang menceritakan kehidupan pak habibie dan bu ainun ketika mereka pacaran, kemudian menikah, merantau ke jerman, hingga ke indonesia. di film ini yang jadi pak habibi nya di pernakan oleh Reza Rahadian dan bu Ainun diperankan oleh Bunga Citra Lestari.
gue sendiri sih belom pernah baca novel nya hehe tapi baru nonton trailer nya yang kurang lebih 4 menit itu udah berhasil bikin gue mewek -_-
akhirnya hari rabu, gue sama hadyan ke fx sudirman. kenapa jauh banget chi sampe ke sudirman? soalnyaa temen nya hadyan dari malang mau nonton teather jkt48, terus gatau jalan jadi minta ditemenin haha yaudah dia nonton teather, kita berdua nonton bioskop wkwk. waktu nyampe fx kita masih bingung tuh mau nonton 5cm atau Habibie dan Ainun. terus akhirnya kita suit. gue megang 5cm, hadyan megang habibie dan ainun. eeeh ternyata hadyan menang, yaudah deh kita nonton habibie dan ainun :D
kan pertamanya nganterin temen nya hadyan ke teather jkt48 tuh, pas nyampe lantai 4 (tempat teather jkt48) itutuh rameeee banget sama cowo2 haha lucuuuk aja liatnya yang lagi pada bawa2 apalah itu poster, kipas yang ada gambar member jkt nya, foto lah, dll.
udah terus kita ke platinum xxi nya, beli tiket, nunggu 30 menit, langsung masuk bioskop. walaupun hari biasa, tetep aja rame. mungkin karena lagi libur. pas film mulai, itu nyeritain tentang Ainun sama Habibie waktu masih remaja. yang jadi Ainun pas SMA itu Marsha natika (adek nya haykal kamil) terus yang jadi habibie nya Esa sigit!!! u,u ganteeeng.
dan yaAllah Reza rahadian ganteeeeng banget!! akting nya jago banget, cara ngomongnya bisa sama kaya pak habibie gitu ih salut deh pokoknya. pokoknya ini film unyu unyuuu gitu deeh, romantis, sedih juga sih akhir2nya :'( yang lucunya ya pak habibie ngelamar bu ainun itu di becak aduuuh makin unyu deh >< kan ending2nya nyeritain tentang bu ainun yang sakit, aduh itu bener2 sediiihh banget, nangiiiis gue bener2 deh untung bawa tisu haha udah persiapan -_- pokoknya ini film recommended banget deh. kisah yang bener2 mengharukan, mengajarkan kita cinta yang sejati, kesetiaan, kejujuran, dan ketidak putus asaan. cuman yang gue kecewain apa, animasi nya keliatan banget. jadi kan ada adegan ceritanya turun salju, nah itu animasi nya keliatan, gak real gitu. tapi yaaa gpp lah ya dimaafkan karena cerita dan pemainnya keren (y)


ada 2 quotes yang jadi favorit gue dari film ini
"Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal, tapi yang jelas saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun" -B.J. Habibie
"Aku tisak bisa berjanji untuk menjadi istri yang baik. Tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu" -Ainun


sebelum ngomong gombal ke pacar sok2an bilang "aku akan selalu berada disamping kamu selamanya" mending mikir dulu deh, bisa kaya gini gak? :'(:'( 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar