Sabtu, 22 Desember 2012

Tell me your wish

udah nerima rapot. bye bye semester 1. welcome semester 2 :) alhamdulillah hasil rapot nya memuaskan. bulan januari udah masuk semester 2, itu artinya bentar lagi gue UN, terus snmptn, terus kuliah jadi mahasiswa. jujur masih belom siap. yah tau sendiri lah gue dari SD sampe SMA di mp -_- 12 tahun berangkat sekolah ke tempat yang sama. lingkungan yang sama. cuma orang2 nya aja yang beda. siap gak siap yaa harus siap dong yaa. gue itu orang nya home sick, makan suka pilih2, jadi gue mutusin untuk gak milih universitas diluar jakarta untuk ptn. paling gue milih ui. kalo gak diterima ui jadinya swasta binus atau atma jaya. jujur sebenernya gue pengen banget masuk astronomi itb dari dulu, dari kelas 10 gue udh pengen banget bisa kuliah disana. tapi setelah dipikir2, kayanya nggak deh di jakarta aja. bismillah aja deh semoga bisa masih universitas yang terbaik :)
lagian taun depan, uda sama uni udah nikah. kalo udah nikah, uni pindah ke rumah cowonya. kalo uda, udah punya rumah sendiri jadi abis nikah langsung tinggal di rumah baru itu otomatis rumah sepi dong cuma ada mama sama papa. pasti rumah tambah sepi kalo gue juga pergi hehe kasian juga mama sama papa gak ada yang ngurus :)


buat semua anak2 2013. perjuangan kita tinggal sedikit lagi, kita harus lulus bareng2 ya semuanya. semoga kalian bisa masuk universitas yang di inginkan o:) amiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar