Jumat, 08 Juni 2012

yeah sekarang gue algi suka sama exo. yap boyband baru nya SM doong haha. pas liat mv mereka yang judul nya what is love, gue langsung jatuh cinta sama baekhyun. waktu mv history keluar, baekhyun nya juga cakeeep banget walaupun awalnya gue sempet gak ngenalin ya -_- masih awal2 sih haha. eh di mv history ini, si baekhyun pake jaket yang (menurut gue) kece banget. jaket warna putih terus ada lambang exo di punggung dan tangan. nih kaya gini nih gambar nya
hmm mungkin kalo kata orang biasa aja sih, tapi menurut gue keren kok :) teruuus baru2 ini gue sempet baca tweets yang jual jaket baekhyun di mv history ini. tapi awalnya gue rada2 gak tertarik gitu soalnya harganya mahal dan saat itu gue lagi gak ada duit hahaha -_- tapi makin kesini - makin kesini kok gue jadi pengen banget tu jaket -_- akhirnya gue memutuskan untuk nge search kata "jaket baekhyun" di twitter :p langsung keluar kan tuh siapa2 aja yang jual. terus gue buka profile nya satu2, akhirnya gue memutuskan untuk beli yang nama twitternya @danisa** gue mention terus minta nomernya biar lebih enak gitu nanya2 nya.
teruus ngisi form, minta nomer rekening, hari senin nya gue nyuruh nyokap transfer 175.000 itu udah +ongkir. udah gue confirm tuh kalo uang nya udh di transfer dan jaketnya udah dikirim katanya. asiiik gue langsung seneng doong, palingan 3 hari udah nyampe haha eh ternyata ongkirnya kurang goceng, jadi hari rabu nyokap gue transfer lagi deh goceng huhu :( gpp deh
hari jum'at gue pulang sekolah tuh, pas buka pintu ternyata gak ada orang dirumah, pas masuk betapa senengnya gue di meja ada bungkusan yang bertuliskan nama gue!! ternyata bener kan dugaan gue, jaket baekhyun nya udah nyampe!! haha senenggggg banget. cuman gue agak kecewa sama bahan dan ukuran nya. gue kira bahannya tebel tp ternyata tipis. terus kan gue mesen nya ukuran M ya eh ternyata ngepasss banget di gue. yaah namanya juga online yaa kita gak bisa liat langsung dan nyocokin barangnya, kita cuma bisa liat gambar. emang udah resiko sih jadi terima aja. 
ini nih previe jaket gue yang baru nyampe hehehe 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar