Rabu, 27 Juni 2012

Project

gue lagi pengen nulis cerita deh. hmm mungkin karena sering baca fanfiction ya -_- hahaha tapi cerita yang mau gue buat ini bukan fanfict. tokoh2nya juga bukan dari nama2 bias hehe nama indonesia aja lah. mumpung lagi ada ide nih sayang kalo gak di share haha lagian dulu waktu jaman gue sd, gue sukaaa banget baca novel dan bikin cerita. sekarang udah jarang beli apalagi baca buku gara2 harga buku yang makin mahal -_- hmm ceritanya bakal gue bagi ke beberapa part kali yaa kaya ff gitu hahaha taudah ada yang baca apa nggak -_- yang penting posting dulu aja :D
kapan yaaa bikin nya?? gue aja belom mulai samsek nih, judul juga belom ketemu. mau mulai juga bingung mau mulai dari mana haaaah yaudalah ya doain aja supaya gue dapet banyak inspirasi buat menulis cerita ini dan gak mood2an ngerjain nya hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar