Jumat, 01 Juni 2012

khianati sebisa mu


pas hari rabu, gue kan lagi baca2 tweet nya si pocong tuh. eh terus katanya dia mau karaokean gitu sama temen2 nya yang lagi galau hahaha. terus pocong ngetweet gini: "Ada nggak sih orang Indonesia yg kalau karaokean di playlistnya nggak ada lagu Kerispatih?" hmm kalo dipikir2 lagu2nya kerispatih tuh lirik nya galau2 gitu, yang ditinggal pacarlah, apalah yang sedih2 gitu deh. gue salah satu penyuka lagu2 kerispatih :D (gak ada yang nanya) bodo ah, dan kalo gue lagi karaokean sama keluarga atau temen2 pasti gue selalu masukin lagu2 kerispatih di daftar playlist, yaaah sekedar seru2an aja, tapi abis nyanyi lagu itu pasti jadi galau gara - gara 'duuh ini lagu sedih banget' 
cuman akhir2 ini gue udah jarang dengerin lagu kerispatih. hmm mungkin sejak mrk ganti vocalist :p bukan berarti yang sekarang jelek, bagus kok, tapi gue merindukan suaranya sammy yang kalo nyanyi itu lirik nya bener2 bisa nyampe ke hati pendengarnya (halaah) abis tweet pocong yang diatas itu, dia ngetweet lirik lagu kerispatih pake caps lock -_- mungkin krn saking galaunya: "HIANAAAATTIIII, SEBISA DIRIMUUU MENGHIAAANAAATIIIIIIIIIII" naaaah pas bgt soalnya ini lagu lagi gue banget :p krn udah lama gak dengerin dan lupa judul nya -__- gue berniat download nih lagu, pas nyari di mbah google baru deh inget judul nya cinta putih. gak pake ba bi bu lagi langsung download daah. 


"Apa jadinya hati yang terbagi. Diseparuh perjalananku. Rusaklah sudah cinta putih ini. Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan. Betapa ku pasrahkan hidupku. Betapa ku mencintaimu. Tapi apa yang kau beri untukku Kau tukar dengan luka dan kesakitan ku. Khianati… Sebisa dirimu mengkhianati. Karena kupastikan kelak kau minta aku. Untuk kembali padamu lagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar