Kamis, 24 Februari 2011

~meliburkan diri

heiiii hari ini kan harusnya masuk sekolah tapi sengaja gue gak masuk dengan alasan kecapean gara2 abis field trip kemaren hakhakhak. lagian di mp palingan juga sepi. orang hari ini yang kelas 11 pada fieldtrip pasti banyak guru yang gak masuk dong jadi sama aja gak belajar mending istirahat dirumah. katanya sih hari ini yang masuk dikit yang pada masuk rajin2 amat sih lu. gue gak bisa bayangin aliyah, sekolah udah sekecil itu terus yang kelas 11 nya gak ada, ditambah yang kelas 10 yang masuk cuma sedikit, ditambah guru2 yang gak masuk, sesepi apaan ya tuh sekolahan. udah kaya kuburan kali haha lebay.
libur dirumah kerjaan gue cuman upload foto, ngetag foto, tidur, makan, nonton dvd udah gitu - gitu doang. tapi lumayan kan menghilangkan rasa capek, secara kemaren tuh kepala gue cenat-cenut gitu -_-
eh kan pas gue lagi ngetag foto ada orang gitu ngechat gue namanya iqbal ternyata dia seangkatan sama gue, dia alumni mp udah gitu dulu waktu kelas 6 sekelas sama gue. pas gue liat fotonya gue baru inget oooooh ternyata ini toh anaknya. tapi masa dia gak inget gue, katanya inget namanya doang tapi mukanya nggak huh juhuuud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar