Sabtu, 26 Februari 2011

capeknya sabtu

hari ini gue bangun jam 7 terus langsung cek hape masih belom ada sms dari lo. terus gw sarapan, minum pocari, nonton wisata kuliner yang bikin ngiler, ngecek hape gak ada sms juga. terus gw online sampeeee jam 10 terus mandi cek hape gak ada sms. eh pas udah mau jalan baru deh ada sms. seneng siih tapi ya gitu. 
teruuuss blablablablablabla udah gue berusaha ngelupain sms nya, langusng aja gue caw ke poins square. 
jadi gini, besok tuh gue ada latian gabungan paskibra madrasah aliyah, terus katanya disuruh pake baju putih polos lengan panjang, gue ada sih baju putih tapi gak polos ada gambar2 nya gitu sama ada warna2 lain nya jadi yaudah gue beli baru aja ke poins mumpung gak ngapa2in dirumah. pas nyampe poins rada tergiur gitu kan gue sama tas sama dvd tapi nggak! duit gue cuma cukup buat beli baju. akhirnya setelah muter2 lantai bawah dapet deh tuh kaos putih harganya 25rb wk disebutin lagi bododah. eh pas mau pulang ternyata ujan jadi gw muter2 aja lagi nungguin ujannya reda. terus pas udah reda gue langsung pulang mampir dulu ke indomart beli aqua botol 1,5 liter buat besok juga. 
eh terus udah kan gue nyampe rumah mandi blablabla. tiba2 ada sms dari nabilah katanya besok gak jadi latian gabungan gara2 gak ada kendaraan. jadiiiiiiii ngapain tadi gue bela2in ke poins square ngeluarin duit 25rb buat beli kaos sama 3rb buat beli tuh aqua -________________________-" tapi yaudalah lumayan baju baru hehe. pokoknya hari ini tuh serba gak jadi. tadinya kan jam 3 mau ada latian saman, seleksi buat yang ikut lomba eh gak jadi soalnya kaka2 saman yang kelas 11 pada kecapean abis fieldtrip.
udah gitu mata gue merah banget lagi bengkak gitu, huhu periih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar