Kamis, 18 September 2014

Esprecielo - Allure Japanese Green Tea Latte

Jadi waktu itu lagi iseng buka-buka instagram yang jualan-jualan gituu kan terus nemu acc ig yang jual green tea latte dalam bentuk bubuk jadi tinggal seduh. Merk nya Allure. Gue jadi tertarik gitu kan pengen beli kirain di Indonesia bakal susah nemuin nya. Eh ternyata begitu gue browsing taunya di Indomart juga ada. Ya akhirnya gak jadi dong beli di ig ya mending ke indomart aja kan deket.
Kebetulan hari ini emang gue lagi keluar rumah ngambil jahitan celana jeans nih baru dikecilin hehe. Terus rencananya mau ke Superindo beli strawberry. Terus iseng kan ke bagian teh-teh gitu eh ternyata beneran ada green tea latte nya!! langsung aja gue beli 2 bungkus. 1 bungkus isi 2 saset. 1 bungkus itu harga nya Rp. 10.490 yah lumayan deeh. Gue gak sempet ngecek ke Indomart sih, katanya harga nya beda kalo di Indomart 9ribuan.
 
Suka sama kemasan nya, gue paling suka bahan kemasan plastik kaya gitu. Gambar dan warna nya bagus, pas deh dan enak di liat.  

Isi dari bungkus nya itu sendiri ada 2 saset bubuk green tea latte sama ada cara membuat nya (yang bentuk cangkir) ada yang dingin atau yang panas. Warna saset nya emang beda sama bungkus nya, warna hijau nya lebih tua.
Karena hari ini matahari nya terik sekali ya yaAllah panas banget, gue bikin yang dingin :3 gak ngikutin cara pembuatan yang di kasih, pake cara sendiri hehe. 
Cara membuat Ice Green Tea Latte ala Ochi ;;)
1. Rebus air 1/2 gelas hingga mendidih.
2. Masukan 1 saset bubuk Green tea latte ke dalam gelas.
3. Tuangkan air yang sudah mendidih ke dalam gelas. Jangan sampai penuh, 1/4 gelas saja.
4. Aduk hingga tercampur rata.
5. Masukan 4-5 blok es batu. Aduk hingga dingin nya merata
6. Jadi deh~
Segeeeerrrr panas-panas gini minum dingin. Tinggal tunggu pilek nya nih haha. Rasanya enak sih, rasa green tea sama susu nya balance. Gak terlalu manis dan gak terlalu pait. Warna nya gak terlalu hijau kaya yang di bungkus nya sih tapi rasanya enak kok. Gue tuh orang nya suka latah tiba-tiba kalo lagi di rumah kepikiran "Pengen green tea latte deh" kan gak mungkin langsung cus ke mall beli di Starbucks atau J.co kaan udah harga nya mahal kan. Sekarang udah bisa bikin sendiri di rumah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar