Sabtu, 06 Agustus 2011

It All Ends

goodbye 240409. gak nyangka bisa sampe 2 tahun 3 bulan 12 hari. lama banget haha. makasih yaa udah mau jadi pacar aku, udah sabar sama aku, udah sayang sama aku. mungkin emang akhirnya harus kaya gini. aku gak mungkin ngelupain semua kenangan kita. banyak banget! terlalu banyak malah! semuanya selalu aku inget kok. barang2 yang dari kamu juga gak bakal aku balikin. sayang lah orang udah dikasih :p hehe. foto kita juga gak akan aku hapus, aku pasti simpen baik2 kok. mungkin emang sekarang udah saatnya kita mulai ngerasain jalan sendiri2. ngerasain kalo gak ada lagi yang meratiin. ngerasain gimana rasanya yang bisanya hp tuh geter terus tanda sms masuk, sekarang sepiii bgt kaya kuburan. gak menutup kemungkinan kok kalo bisa balikan lagi :) tapi...... itu mungkin loh ya..




gue pengen menikmati hidup gue sebagai jomblo. free. yuhuuuuu udah lama gak ngerasain u,u so excited but.... yeah you know lah. jomlo gak selamanya bahagia. tapi lumayan lah buat nenangin pikiran gue yang udah rada2 miring haha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar