Kamis, 18 Agustus 2011

gatau mesti ngasih judul apaan

jakarta hari ini sepiiiiiii banget. padahal kan lagi libur 17an, biasanya kalo liburan rame, tp ternyata gue salah, malah perjalanan lancaaarr gak dapet macet sama sekali. oke jadi hari ini gue ke bogor, nyokap ada acara bukber gitu sama temen2 kuliah nya, terus gue diajak kan dari pada gue dirumah gak ada makanan jadi yaa lumayanlah makan enak :p teruuuuuss ada temen nyokap gue dia tinggalnya di amerika, bulan juni kmrn pulang ke indonesia sama anak2nya ceritanya liburan gitu. anaknya yang cowo umurnya 14 tahun, kalo yang cewe masih 12 tahun dan mukanya bule2 gitu cantik deh. mereka bisa bahasa indonesia tapi dikiiiit banget. gue mau ajak ngobrol tapi malu :p hihi bahasa inggris gue kan ancur banget parah. kalo dia ngomong sih ngerti, tapi gue mau ngerangkai kata2nya gak ngerti -_- 
yang cewe namanya alison. rambutnya tebel panjang terus keriting gitu lucu deh. ternyata dia bisa saman lho. kata mamanya dia belajar di sana ada kaya sanggar gitu, dia bisa gerakan kutiding sama haijanlah. itu gerakan jadul bangeet haha tapi untung gue masih inget, nari bareng deh (?) anaknya baiiik cantik. sayangnya gak bisa ngobrol banyak gara2 bahasa huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar