Kamis, 05 Oktober 2017

170902 Music Bank in Jakarta (Part 2)

Bener2 konser kali ini gue ngga ada persiapan apa2. Karena tiap hari sibuk kerja jadi ngga sempet kepikiran tuh buat ngurusin persiapan konser. Biasanya kan gue dari jauh2 hari tuh udah mikir mau pake baju apa, naik apa kesana, pulangnya gimana, survey tempat dulu, dll. Ini sama sekali ngga kepikiran loh. Tau2 pas udah H-seminggu gue baru keinget lah gue nanti pake baju apa ya? kesananya gimana? pulangnya gimana? gue blm pernah ke daerah sana mau survey dulu ngga sempet nanti kalo nyasar begimana.

Akhirnya pasrah dan bodo amat, dalam waktu singkat langsung mutusin buat minjem baju uni, nanti perginya naik kereta trs pulangnya dijemput uni buat nginep dirumahnya di daerah kayu putih, hari minggu baru pulang. Ngga usah pake survey deh insya Allah gak bakal nyasar. Oia kenapa gue gak bawa mobil? Karena jauh banget dan ngga dibolehin sama orang tua nyetir sendiri, udah gitu pulangnya pasti malem banget kan. Mana gue ngga ngerti daerah sana nanti yang ada gue nyasar.

H-1 kebetulan tanggal merah tuh Idul Adha, dirumah gue ngadain acara kumpul2 keluarga. Happy banget deh pokoknya hari jum'at ngumpul keluarga terus sabtunya ketemu EXO ugh udah seneng aja gue tuh ngga sabar. Pagi nya gue cek twitter anak2 EXO belom keliatan di ICN tapi Gfriend, Astro udah di ICN tuh pagi. Oh berarti sisanya flight yang sore. Yaudah kan tuh gue lanjut sibuk ngurusin tamu2 dirumah, udah gitu pake acara dipalakin starbucks sama sepupu2. Random banget akhirnya kita ke Bintaro Xchange coba, terus mall nya sepi banget, kita minum starbucks ditaman belakang mall itu kan. Pas gue buka twitter, liat exo udah di ICN langsung lompat aja dong gue. Serius yang tadinya duduk langsung lompat. Untung pas itu lagi sepi yang bener2 sepi jadi gue ngga malu2in banget lah ya. Sepupu2 gue pada yang 'ngapa dah lo chi?' meanwhile gue langsung pengen nangis rasanya kea ngga percaya besok bisa ketemu EXO. Seneng bangetbangetbanget. BAP sama NCT127 juga ikut flight yang sama kea EXO.







Ganteng - ganteng banget kaaann apalagi Baekhyun he he padahal pada pake masker ya. Sayang Lay ngga bisa ikut. Waktu TEL Lay juga absen :( Padahal udah lama banget ngga liat Lay. Semoga next nya kalo EXO ke Indonesia lagi bisa lengkap ber-9. Baru deh malem nya begitu tamu2 udah pada pulang, gue mulai nyiap2in apa2 aja yang bakal gue bawa. Kali ini barang yang gue bawa:
- Dompet
- Hp
- Handuk
- Tisu basah & kering
- Pembalut
- Minum
- Lightstick
- Pouch Make up
Udah sih itu aja. Pokoknya gamau berat2in tas, gamau bawa yang ribet2. Oia gue pulang dari Jiexpo nanti kan nginep, baju ganti dll nya udah dititipin di uni jadi gue ngga perlu nenteng2 tas baju ke venue. Baju udah, yang mau dibawa udah, tinggal nungguin EXO touchdown CGK baru bobo. Gue ngga ke bandara sih, ngeliatin di tl twitter aja. Sekitar setengah 11 udah mulai muncul tuh preview EXO di CGK huhuuu finally.





Pada main hp semua baru juga landing udah langsung nyari wifi pasti hahaha pada ngehubungin siapa siiihh hayooo wkwkwk. Pada muka bantal semua, semoga bisa istirahat cukup biar besok perform nya bagus. Gue juga langsung tidur tuh buat nyiapin tenaga buat besok.

Daaaan akhirnya hari yang dinanti tiba. Kali ini gue mau lebih selow, dari rumah mau jam 9an aja. Oia tiket kan gue blm megang kan masih di Ka Sam, janjian sama dia nya juga jam 11 jadi santai. Mana sebelum berangkat gue sempet nonton Harry Potter dulu lagi bentar di HBO wkwkwk. Udah kan tuh gue otw ke Jiexpo naik kereta coooyy. Oh dan ngga lupa gue pake sneakers wedges andalan wkwk gue jadi keliatan tinggi banget. Gue turun di stasiun Tanah Abang terus lanjut naik gojek menuju Jiexpo.

Pas udah nyampe venue dari luar keliatan sepi banget kaya ngga ada acara apa2, apa karena masih pagi ya, terus seinget gue ngga ada banner2 Music Bank gitu diluar. Gue turun dari gojek didepan pintu masuk, dari sana udah mulai keliatan cewe2 yang udah pake atribut kpop. Oh yaudah berarti gue ngga salah tempat haha. Lumayan jauh juga gue jalannya dari pintu masuk ke area venue. Oia gue lupa mention kalo gue udah janjian sama temen 3 orang buat ngantri bareng karena kita sama2 nonton di Blue. Walaupun qn kita beda2 sih. Gue nyampe Jiexpo tuh jam setengah 11, Ka linda udah nuker wristband, Jenny masih nuker tiket, Abit masih dijalan. Gue ketemu sama Jenny dulu tuh terus ngantri bareng buat nuker wristband nya. Selagi Jenny, ngantri gue ke Ka Sam ngambil tiket. Cuacanya saat itu bener2 panas banget sih parah. Gue mau minum takut sebenernya karena takut pipis dan biasalah ya kalo di tempat2 kaya gini kan toiletnya kurang nyaman, mana gue lagi dapet kan jadi makin males.

Pas udah nuker wristband kan masuk ke area antrian tuh, jadi udah di kelompok2in nomor antrian sekian sampe sekian antrinya dimana. Berhubung masih siang dan laper ya jadi gue, Jenny sama Ka Linda yang baru gabung mutusin buat keluar dulu cari makan. Harus isi tenaga dulu karena bakal sampe malem disini dan butuh banyak tenaga yang pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar