Sabtu, 24 November 2012

18th

senenggg banget hehe pagi2 dateng ke sekolah udah dikasih surprise dari temen2 {} gak nyangka deh makasih yaaa semuanya :){}:* immy, nia, pewe makasih kue dan kado nya, enak banget wangi nya sukaaa <3 hehe. btw gue dapet kado yang bener2 spesial dari samblues, samblues dapet juara 1! alhamdulillah seneeeeng banget, gak nyangka banget, walaupun gue gak ikut dalam tim itu, tapi gue tetep seneng karena mereka kan adek2 gue.
hari ini gue anniv yang ke 43 bulan. 3 tahun 7 bulan :) alhamdulillah masih bisa bertahan. udah 3 bulan juga gue gak ketemu hadyan, kgnbgt!! hadyan blm bisa ngasih apa2 soalnya kmrn dia baru kena musibah huhu gpp kok sayaang {} tapi dia yang ngucapin pertama kali haha iyalaah orang pas pergantian jam kita lagi otpan -__-

lucu yah ditumpuk2 gitu :)

make a wish o:) huff semoga terkabul yaAllah 

congratsss samblues! 

my birthday cake. made by my mom :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar