Kamis, 09 Agustus 2012

My heart be breakin

i can't explain what i feel... 

mau sampe kapan? errrrr pusing. kalo lagi bengong pasti tiba2 DENGGG lalalala (apasih chi) yaaa gue disini cuma ingin mencurahkan "sesuatu" tapi yang gak terlalu "tertuju" jadi buat yang baca pasti gak bakal ngerti yaaa hahaha. ya resiko sih chi oon banget sih lu -__- huffft suka cry cry gitu deeeh kalo inget wkwk tapi abis itu gue berusaha mikirin hal2 yang seneng aja :) hal2 yang indah (eaaa) abis itu udah baikan lagi deeh. tapi ini kok kesannya gue kaya orgil ya? iya gak sih? auk. terlalu banyak yang ngumpul disini (nunjuk kepala) alhamdulillah akhirnya gue jauuuuhhh lebih tenang :) cahaya yang tadinya cuma terlihat setitik, sekarang udah mulai membesar.
yah gue kasih tau aja ya buat yang lagi pada baca tulisan ini. kalo lo mikir "ah gue kalo jadi dia, gue gak bakal ngelakuin hal itu" atau "ih kok dia mau aja sih dibegoin? gue sih ogah" atau "kok dia masih mau sih pacaran sama si A, padahal si A kan udah jahatin dia. gue sih bakal gue tinggalin" lo bisa ngomong gitu, karena lo saat ini gak berada di posisi nya 'dia', gak ngerasain gimana jadi 'dia' liat aja nanti kalo tiba2 kejadian di lo, apa lo bakal ngelakuin hal yang sama kaya yang lo bilang? hmm i don't think so. gue pribadi udah ngalamin :) istilah nya sih 'kemakan omongan sendiri' bener gak? tapi itu tergantuk orang nya juga sih, tergantung persoalannya apa, tergantu suasana nya kaya gimana yakaan.

bismillahirrahmanirrahim :)

"Sayang itu saat lo liat ada orang yang lebih baik tapi lo nggak berpaling" -@omgugel-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar