Sabtu, 12 Mei 2012

hellooooooo

udah 3 bulan sejak postingan gue yang terakhir -_- kasian nih blog gak keurus. gak sengaja juga sih tiba - tiba kepikiran sama blog gue ini yang udah berdebu hahaha. kangen banget!! kangen ngeblog!! kangen cerita2 haha. apa kabar nih semua?? #hening pas log in reaksi pertama "eh kok gini?" hahaha saking lama nya gak buka blog, ternyata udah banyak perubahan ya.
gak terasa ya udah bulan mei aja. 2012 cepat sekali -_- itu artinya gue udah mau ninggalin kelas 11 dan bakal naik ke kelas 12 (iyalah) mudah2an kelas 12, anak2nya gak dipencar - pencar lagi yaa, udah klop bgt sm temen2 sekelas gue yang sekarang :)











tuh kan gue bingung mau ngomong apa.....














oia kmrn suju konser yakan di indo tapi gue gak nonton, padahal duit udah ada tapi ternyata gak dibolehin sama orang tua, nangislah saya :'( hmm teruuus gue lagi suka banget sama EXO. kece2 banget loh mereka, perfect2 banget masya Allah. dan karena mereka baru, jadi gue mau ngikutin mereka sampe selesai. kalo suju kan gue baru2 ini suka tapi gak ngikutin dari awal jadi rasanya gimanaaa gitu hahaha.

eh iya bulan april kmrn gue anniv yang ke 3 tahun  looooh. gue ngasih dia buku tebel gitu -_- terus dia ngasih gue album CD snsd yang the boys sama CD koser snsd yang ITNW sama 3 tangkai bunga mawar merah u,u seneeeeng banget hehe

tugas!! masya Allah tugas lagi banyak banget ini sekarang. bikin novel, karya ilmiah, belom lagi UH 3 sama UKK yang udah makin deket -_- pusiiing
ini postingan bener2 random ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar